|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Patroli Dialogis Malam Hari

Polsek Menyuke Patroli Dialogis Malam Hari

Menyuke (Suara Landak) - Bentuk upaya Kepolisian yang selalu hadir ditengah masyarakat terus ditunjukkan oleh Polsek Menyuke Polres Landak. Kamis (07/03/2024) malam.

Hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi akan terjadinya aksi kejahatan dan demi tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Seperti dilakukan oleh Kanit Binmas dan Kanit Propam Polsek Menyuke Aipda Dodi dan Aipda Dodi melaksanakan kegiatan patroli malam menyasar Obyek Vital seperti Kantor pemerintahan, Perbankan, Pasar atau komplek Pertokoan serta tempat warga masih nongkrong pada malam hari dan juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pedagang dan warga yang dijumpai saat melaksanakan kegiatan patroli.

Petugas patroli selalu menghimbau mereka supaya waspada dan hati-hati dalam menjaga lingkungan agar situasi Kamtibmas tetap kondusif, jaga persatuan dsn kesatuan jangan mudah percaya dengan berita Hoak, laksanakan aktifitas sesuai profesi masing masing.

"Sebelum tidur agar cek pintu, jendela dan barang-barang yang ada diluar rumah khususnya sepeda motor, supaya di masukan diparkir ditempat yang aman dan juga kompor gas selalu di cek untuk  mencegah terjadinya kebakaran," ungkap Aipda Dodi.

Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli malam ini dimaksudkan dapat memberikan himbauan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat pada malam hari, saat mereka beristirahat setelah beraktifitas pada siang hari dalam mencari nafkah atau melaksanakan kegiatan lainnya.

“Kami ingin memberikan perlindungan,  pengayoman serta pelayanan terhadap warga masyarakat, yang mana dengan kegiatan Patroli malam ini akan dapat mencegah paling tidak meniadakan kesempatan para pelaku yang ingin melakukan aksinya, disamping itu dengan kehadiran kita akan dapat mendengar langsung apa yang terjadi ditengah tengah masyarakat,” ujar Kapolsek.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini