-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Ini Berikan Perhatian Kepada Seorang Nenek untuk Menjaga Kesehatan

Polisi melaksanakan sambang

Meranti (Suara Landak) - Untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat di Desa binaannya, Bripda Warant Chrisstopernt selaku Bhabinkamtibmas Polsek Meranti melaksanakan sambang dengan Nenek Jepani warga Dusun Meranti Hulu Desa Meranti, Jumat (3/7/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bripda Warant memberikan perhatian kepada Nenek Jepani untuk menjaga kesehatan dan melakukan pencegahan penyebaran virus Corona dengan cara menerapkan pola hidup sehat serta membersihkan lingkungan sekitar kita.

"Jaga kesehatan, lakukan pola hidup yang sehat dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan gunakan masker apabila keluar rumah ya Nek," ucap Warant.

Bripda Warant juga menghimbau  untuk tidak panik dengan maraknya pemberitaan tentang virus Corona dan tidak mudah percaya dengan berita bohong atau hoax.

"Jangan panik dengan maraknya pemberitaan  virus Corona yang sudah mendunia, jangan lupa untuk selalu mencuci tangan setelah melakukan aktivitas sehari-hari, hindari sementara tempat-tempat keramaian, serta jangan mudah percaya dengan berita hoax terkait virus Corona, kita wajib  waspada terhadap penyebaran virus Corona, tapi jangan panik," pungkasnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini