-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Dirumah Mertua, SO Potong Urat Nadi Hingga Meninggal Dunia

SO Potong Urat Nadi Hingga Meninggal Dunia

Sengah Temila (Suara Landak) - SO (48), laki-laki warga Dusun Singkong Dalam Desa Salatiga Kecamatan Mondor, ditemukan meninggal dunia di rumah mertuanya di Dusun Pate Bejambu Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak dengan kondisi urat nadi tangan sebelah kiri putus.

"Korban diduga bunuh diri dengan cara menyayat pergelangan tangan sebelah kiri tepatnya di bagian urat nadi, dan korban meninggal diduga karena kehabisan darah," kata  Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono

Dijelaskan Kapolsek, Pada pukul 15.27 Wib dirinya mendapat informasi bahwa ada warga masyarakat yang meninggal kemudian Anggota Polsek Sengah Temila beserta Nakes Puskesmas Senakin langsung mendatangi TKP.

Di TKP, korban tergeletak di dalam kamar dengan Posisi terlentang, dan tidak bernapas, kemudian Dokter Puskesmas Senakin melakukan pemeriksaan Luar terhadap korban. Dalam pemeriksaan di temukan luka sayat di pergelangan tangan kiri, kemudian Korban di bawa ke Puskesmas Senakin.

Menurut keterangan Saksi Marsel (14) pelajar yang merupakan keponakan korban sekitar jam 13.30 Wib ia di suruh korban beli rokok. Setelah kembali membeli rokok saksi tiba di rumah dan melihat banyak darah serta melihat korban sudah tergeletak di dalam kamar dan saat ini mayat korban sudah di bawan oleh keluarga korban ke Rumah korban di Singkong Dalam Desa Salatiga Kecamatan Mandor.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini