|
Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Hadiri Natal Bersama SMPN 1 Sengah Temila

Bhabinkamtibmas Hadiri Natal Bersama SMPN 1 Sengah Temila

Sengah Temila (Suara Landak) - Di halaman SMPN 1 Sengah Temila Dusun Senakin Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak dilaksanakan Natal bersama, Rabu (11/01/2023). Adapun Tema Perayaan Natal yaitu Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain, Subtema "Melangkah bersama Menuju Hidup lebih Baik". Natal bersama di SMPN 1 Sengah Temila dipimpin oleh Pastor Robertus Bellarminus, OFM.Cap dari Patroli Pahauman. Rabu (11/01/2023).

Hadir dalam Natal bersama tersebut Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga,SH, Kapolsek Sengah Temila di wakili Aipda Maryono, Kadispendikbud Kabupaten Landak diwakili Hendri, Danramil Sengah Temila di wakili Sertu Marsianus K, Kepala Desa Senakin Marius,S.sos, Kepala Sekolah SMPN 1 Sengah Temila Badas S.Pd, Kepala Sekolah SMAN 1 Sengah Temila Rodimin M.Pd, Ketua Panitia Natal bersama SMPN 1 Sengah Temila Moses Darmiadi,S.Ag, Dewan guru SMPN 1 Sengah Temila, Siswa-siswi SMPN 1 Sengah Temila dan para tamu undangan. Adapun rangkaian Perayaan Misa Ekaristi Ritus pembuka, Liturgi Sabda, Liturgi Ekaristi dan Ritus penutup.

Dalam Menyampaikan kata sambutan Kepala Sekolah SMPN 1, Pastor, Kades Senakin, Danramil Sengah Temila, Camat Sengah Temila dan Kedispendikbud kabupaten Landak mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak dan selamat Natal dan Tahun Baru sehingga natal bersama di SMPN 1 berjalan baik dan lancar serta melihat tampilan dari siswa-siswi luar biasa sesuai dengan tujuan pola pendidikan menciptakan genersi yang Unggul.

Di tempat yang berbeda Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono menyampaikan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru, bahwa Natal bersama merupakan agenda dalam kalender Nasional dan rutin dilaksanakan di Sekolah yang diikuti oleh para dewan guru dan siswa-siswi dari kelas 7 sampai kelas 9.

"Dengan dilaksanakannya Natal Bersama di sekolah akan meningkatkan iman dan kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta dapat meningkatan disiplin dan kepatuhan bagi siswa-siswa,"ucap Kapolsek.

Simson / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini