|

Ipda Zulianto Takziah ke Rumah Duka Orang Tua Kapolsek Lumar

Suasana di rumah duka almarhum Suparji

Mempawah Hulu (Suara Landak) -Kapolsek Mempawah Hulu, Ipda Zulianto beserta anggota melaksanakan takziah di rumah duka almarhum Suparji yang merupakan orang tua Kapolsek Lumar Polres Bengkayang Ipda Sunarli, Jumat (5/6/2020).

Almarhum Suparji yang disemayamkan di rumah duka di dusun Sele Terpadu Desa Karangan dan dikebumikan pukul 09.00 WIB pada pemakaman muslim Desa karangan Kecamatan Mempawah Hulu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mempawah Hulu, Ipda Zulianto beserta anggota membaur dengan masyarakat maupun sanak saudara yang melayat dan memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggal agar tabah menghadapi cobaan.

“Saya atas nama keluarga besar Polsek Mempawah Hulu turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum khusnul khotimah, diterima amal ibadahnya dan dihapuskan segala dosanya. Untuk keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan,” tutur Ipda Zulianto.

Selain itu Kapolsek Mempawah Hulu beserta anggota juga hadir dalam pemakaman serta mengatur kelancaran arus lalu lintas di depan rumah duka dan mengamankan jalur yang dilewati jenazah saat menuju tempat pemakaman umum.

Kapolsek Mempawah Hulu mengatakan kegiatan kemasyarakatan ini merupakan wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat.

"Selain itu diharapkan dapat mendekatkan hubungan yang baik antara Polisi dan masyarakat," tutupnya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini