|

Streaming Radio Suara Landak

Komisi C DPRD Landak Gelar Rapat Dengar Pendapat Dengan Dinkes Terkait Penanganan Rabies di Landak

Poto suasana rapat dengar pendapat terkait rabies di Landak

Ngabang (suaralandak.co.id) - Komisi C DPRD Landak Gelar Rapat Dengar Pendapat dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Landak terkait Rabies di Kabupaten Landak. Senin, (21/08/2023).

Rapat di pimpin oleh Anggota Komisi C DPRD Landak Junis, didampingi Anggota Komisi C DPRD Landak M. Yanto Mardino, Maraga Satrio Arjuna, dan Adrianus Andika, dihadiri Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Landak beserta staff.

Dalam kesempatannya Anggota DPRD Landak Junis mengatakan, agenda rapat kali ini adalah rapat dengar pendapat dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Landak mengenai Penangan Rabies di Kabupaten Landak.

“Agenda rapat dengar pendapat dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Landak mengenai penanganan rabies di Kabupaten Landak, dan menurut dari data Dinas Kesehatan Kabupaten Landak mengalami penurunan rabies,” Ujar Junis.

Selain itu Junis juga mengatakan, mengenai peran penanganan rabies tidak hanya Dinas Kesehatan Kabupaten Landak saja tetapi juga dari Sanitasi, Dinas PUPRPERAS, Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Landak serta masyarakat.

“Peran penangan penurunan rabies tidak hanya semata-mata dari Dinas Kesehatan saja, tetapi juga dari sanitasi, Dinas PUPRPERA, Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan serta masyarakat Kabupaten Landak,” tambah Junis.

Anggota DPRD Landak berharap sebagai mitra kerja Dinas Kesehatan Kabupaten Landak, akan bekerjasama untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa rabies ini adalah penanganan yang harus ditangani.

MC DPRD KABUPATEN LANDAK

EDITOR : DION

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini