-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Aipda Edy Sanfransisco Hadiri Undangan Natal Gereja GPDI El OLAM Sepangah

Aipda Edy Sanfransisco Hadiri Undangan Natal Gereja GPDI EI OLAM Sepangah

Air Besar (Suara Landak) - Dengan adanya Polisi ditengah-tengah Masyarakat yang melaksanakan ibadah perayaan Natal tahun 2022 dapat dilihat dari Personil Polsek Air Besar Aipda Edy Sanfransisco menghadiri Undangan Natal Gereja GPDI EL OLAM Sepangah, Alamat Desa Sepangah Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Jumat (02/12/22) malam.

Hadir dalam kegiatan perayaan Natal di GPDI EL OLAM Desa Sepangah tersebut  adalah Bapak gembala Reflis dalending, S.Th, dan Bapak gembala Mardin, S.Th undangan dan Jemaat Gereja yang berjumlah sekitar 200 Jemaat, Susunan kegiatan yang pertama pembukaan, yang dilanjutkan doa dan puji-pujian, dan renungan Firman Tuhan yang disampaikan oleh Pendeta Deni Regar, S.Th.dengan tema “Dia Telah Datang Kepada Milik Kepunyaan-Nya”.

Pada saat dikonfirmasi kepada Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. Melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda mengucakan Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 bagi semua umat Kristiani dan untuk Anggota yang melaksanakan Pengamanan agar melaksanakan tugasnya sesuai dengan Prosedur dan bertanggung jawab serta utamakan keselamatan pada saat sedang melaksanakan tugas.

Aipda Edy Sanfransisco menambahkan Indonesia adalah negara Bhineka Tunggal Ika sehingga harus ada toleransi dan saling menghormati antar Umat beragama, saya menyampaikan selamat natal dan untuk perayaan Tahun baru 2023, tidak adanya pawai kendaraan di tahun baru ini, serta pada saat perayaan natal tetap mengawasi anak2 yang bermain kembang api begitu juga pada saat meninggalkan rumah untuk bekerja atau ketempat ibadah agar tetap mengecek listrik dan pastikan rumah dalam keadaan terkunci. Agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan Ibadah Perayaan hari raya Natal Tahun 2022 tersebut dilaksanakan lebih awal dan hal tersebut sudah menjadi kebiasaan tiap tahunya di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat "EL-OLAM" Sepangah. Pada saat tahun 2021 acara tersebut tidak bisa dilaksanakan di karenakan sedang adanya Covid-19 yang sedang melanda di Negara ini.

Xix Oktariza / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini