|

Streaming Radio Suara Landak

Pasca Kenaikan Harga BBM TNI Polri Patroli di SPBU Menjalin

Pasca Kenaikan Harga BBM TNI Polri Patroli di SPBU Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Pemerintah telah resmi menaikkan harga BBM bersubsidi di seluruh Indonesia, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi personil Polsek Menjalin bersama anggota Koramil Menjalin laksanakan patroli bersama di SPBU Menjalin, Minggu 04/9/22.

Sesuai arahan Pimpinan dilaksanakan patroli di SPBU Menjalin untuk antisipasi kenaikan BBM, adapun personil Polsek Menjalin yaitu Bripka Gesang monitor langsung bersama anggota Koramil Menjalin, di SPBU Menjalin terlihat masyarakat masih seperti biasanya mengisi bensin jenis pertalite dan lain-lain, namun aktivitas tersebut terlihat sepi.

“Harga pertalite di SPBU Menjalin sudah berubah jenis pertalite 10,000 perliter nya, solar 6.800, pertamax 14.500. sesuai dengan kebijakan pemerintah," ucap Gesang.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi membenarkan kami dari pihak keamanan dan anggota Koramil Menjalin akan terus melakukan patroli di SPBU Menjalin, masyarakat sudah tau harga mengalami kenaikan semenjak ditetapkan oleh pemerintah kemarin siang.

“Untuk sementara stok BBM bersubsidi di Kecamatan Menjalin aman, apapun kebijakan pemerintah pusat harus kita dukung demi kemajuan rakyat Indonesia untuk lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Rodianzah / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini