-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Keluarga Penerima Manfaat Padati Kantor Desa Meranti

Keluarga Penerima Manfaat Padati Kantor Desa Meranti

Meranti (Suara Landak) - Pembagian Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) dan Bantuan Sosial Sembako ( BSS ) yang di laksanakan di Kantor Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, ramai dipadati oleh Masyarakat. Sabtu (17/09/2022).

Berbondong-bondong Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berdatangan memadati kantor Desa Meranti hingga halaman Kantor satu jam sebelum pembagian BLT BBM dan BSS yang akan di mulai pada pukul 08.00 wib mengantri untuk menerima bantuan langsung tersebut.

Ada 697 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) yang terbagi di 3 Desa untuk mendapatkan BLT BBM dan BSS dari pemerintah pada hari kedua pembagian ini, dimana Desa Ampadi sebanyak 222 KPM, Desa Selange 253 KPM dan Desa Moro Betung 222 KPM, sedangkan Desa Meranti, Desa Tahu dan Desa Kelampai Setolo sudah di menerima pada hari pertama.

Untuk mengamankan serta memperlancar kegiatan pembagian BLT BBM dan BSS, Kepolisian Sektor Meranti menempatkan 2 anggota Polsek Meranti di Kantor Desa Meranti, penempatan tersebut bertujuan mengamankan dan menertibkan proses pembagian bantuan agar berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Kapolsek Meranti Iptu Dahman melalui Bripka Suryoko mengatakan bahwa dalam setiap kegiatan yg melibatkan banyak orang di Kecamatan Meranti, Polsek Meranti selalu membantu memberikan pengamanan kegiatan, agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

"Setiap kegiatan yang melibatkan banyak orang, kita Polsek Meranti selalu membantu memberikan pengamanan biar aman dan kondusif," ucap Suryoko singkat.

Menurut Sabarudin juru bayaran yang di perbantuan dari kantor Pos Darit, bahwa hari ini hari terakhir pembagian BLT BBM dan BSS di Kecamatan Meranti, yakni Desa Ampadi, Desa Selange dan Desa Moro Betung, kemaren sudah di salurkan untuk Desa Meranti, Desa Tahu dan Desa Kelampai Setolo.

"Ya, hari ini hari terakhir pembagian BLT BBM dan BSS di Kecamatan Meranti yakni Desa Ampadi, Desa Selange dan Desa Moro Betung, klo kemaren sudah di salurkan untuk Desa Meranti, Desa Tahu dan Desa Kelampai Setolo," terang Sabar.

JP. Parere / Dion


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini