|

Streaming Radio Suara Landak

Apel Pagi Perdana Di Polsubsektor Jelimpo

Apel Pagi Perdana di Polsubsektor Jelimpo

Jelimpo (Suara Landak) - Sebelum diresmikan secara simbolis Anggota Polsubsektor Jelimpo sangat antusias dalam pelaksanaan tugasnya di tempat yang baru dan sudah menempati kantor tersebut sambil berbenah, Seperti yang terlihat Anggota yang ditempatkan di Polsubsektor Jelimpo yang sedang melaksanakan kegiatan apel pagi. Senin (26/09/2022).

Kapospol Subsektor Jelimpo Aiptu Rusdiansyah mengatakan walaupun Polsubsektor Jelimpo dalam rangka peresmian yang tidak akan lama lagi, maka dari itu harus kita persiapkan jangan sampai ada yang kurang seperti kebersihannya serta jikalau ada yang kurang lengkap.

“Peresmian nantinya akan diadakan secara simbolis bersamaan dengan Polsubsektor Sompak yang di kukuhkan oleh Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Pattiasina, SIK,S.H.,MH," Ucap Kapospol.

Apa itu Polsubsektor? Aiptu Rudiansyah menyampaikan berdasarkan peraturan Kapolri no 02 tahun 2022 yang dimaksud Polsubsektor adalah unsur pelaksana tugas pokok fungsi kepolisian di wilayah tertentu yang berada di bawah Kapolsek yaitu Polsek Ngabang.

"Yang bertugas menyelenggarakan tugas pokok Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, dan pemberian perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, serta tugas-tugas Polri lain dalam daerah hukumnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan." Tambahnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon menyampaikan bahwa ia berharap keberadaan Polsubsektor ini dapat lebih memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat sekitarnya serta dapat meningkatkan pelayanan Polri untuk menciptakan keamanan dan ketertiban.

"Berdirinya kantor Polsubsektor Jelimpo Di wilayah Kecamatan Jelimpo adalah sebagai cikal bakal berdirinya Kantor Polsek Jelimpo dikemudian harinya,"ungkapnya.

Humas Polsek Ngabang / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini