-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polisi Berpatroli Siang Hari

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polisi Berpatroli Siang Hari

Meranti (Suara Landak) - Dalam rangka antisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Meranti pada siang hari, Anggota Polsek Meranti berupaya meningkatkan giat patroli di wilayah pemukiman penduduk. Rabu ( 02/08/2022 ).

Upaya kegiatan patroli yang di lakukan oleh Ps. Kanit Shabara Polsek Meranti Bripka Oktapianus Pius bersama dua anggota merupakan giat rutin untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat wilayah Kecamatan Meranti.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menghimbau kepada warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungan, dan apabila ada seseorang yang mencurigakan segera menghubungi Polisi.

Kapolsek Meranti Iptu Dahman menyampaikan bahwa anggotanya di gerakkan untuk giat patroli di siang hari tujuannya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat wilayah Kecamatan Meranti.

"Patroli bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat wilayah Kecamatan Meranti pada siang hari," imbuhnya.

Tim Rilis



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini