|

Streaming Radio Suara Landak

Meski Kasus COVID-19 Terus Menurun, Polisi Tetap Edukasi Prokes

Polisi Tetap Edukasi Prokes

Menyuke (Suara Landak) - Anggota Samapta Polsek Menyuke Briptu Efdi melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 bagi warga di Desa Darit, Kecamatan Menyuke Rabu (15/6/2022) siang.
 
Sosialisasi tersebut untuk mengajar warga untuk tetap patuh terhadap protocol kesehatan.“Meski kasus covid-19 semakin terkendali, namun kita jangan sampai lengah,” papar Briptu Efdi.

Dalam sosialisasi tersebut, Briptu Efdi juga meminta warga masyarakat yang ditermui dapat membantu pemerintah dalam menjalankan prokes dengan baik. “Harapan kita edukasi yang diberikan dapat membuka wawasan masyarakat untuk selalu menerapkan hidup sehat dan bersih dalam upaya menekan kasus Covid-19 di wilayah masing-masing,” sambungnya.
 
Selain melaksanakan sosialisasi prokes, dalam kesempatan yang sama petugas juga turun mengajak warga untuk menjaga kondusifitas daerah.“Kondusifitas daerah adalah tanggung jawab kita masing-masing karna itu mari saya mengajak kita sama-sama menciptakan daerah kita yang aman dan damai,” pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini