-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

IWO Landak Apresiasi Karolin Atas Kerjasama Media Dalam Transparansi dan Keterbukaan Informasi Publik

Poto Bupati Landak & Wakil Bupati Landak Selama Masa Jabatan

Ngabang (Suara Landak) - Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Landak yang mewadahi para Jurnalis yang berkiprah di wilayah kabupaten Landak, terdiri dari berbagai media massa, baik media online, cetak, televisi dan radio memberikan apresiasi terhadap bupati Landak dan Wakil Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Herculanus Heriadi atas kepemimpinannya selama menjabat terkait atas kepeduliannya terhadap para Jurnalis yang berkarya serta media daerah yang ada. Karolin-Hariadi sendiri akan berakhir jabatan tanggal 22 Mei 2022.

"Sudah sepatutnya kami memberikan apresiasi yang se-tingginya kepada Bupati Landak atas kerjasama dan kepeduliannya terhadap kami para Wartawan selama beliau menjabat sebagai Pimpinan wilayah. Kepedulian terhadap Wartawan dan media tidak hanya diwujudkan dalam hal kerjasama pemberitaan, tetapi juga dukungan terhadap berbagai kegiatan even Pers yang digelar secara rutin setiap tahun yang selalu didukung secara penuh oleh Bupati," ungkap Ketua IWO Landak, L Sahat Tinambunan, Kamis (19/5/2022).

Selain itu, dalam hal transparansi dan keterbukaan informasi publik, terkait giat pemerintahan khususnya aktivitas Bupati secara rutin terpublikasi dengan baik dan teratur melalui press realesse yang dikelola oleh Media Center (MC) Pemkab Landak.

"Hal ini tentunya sangat membantu mempermudah pekerjaan para Jurnalis dan media untuk mempublikasikan kepada masyarakat hal apa saja yang telah dikerjakan oleh Pemerintah yang di nakhodai oleh Bupati. Tentunya kita berharap apa yang telah dilakukan oleh Ibu Karolin dalam hal publikasi dan transparansi dengan memberdayakan Pers sebagaimana yang diamanatkan oleh UU Keterbukaan Informasi Publik dan UU Pers terkait Media Relation sudah sangat tepat dan penting untuk ditingkatkan guna mempertahankan Pemerintahan yang transparan dan bersih," lanjut Sahat.

Tentang IWO Landak

Merupakan organisasi Ikatan Wartawan Online berskala Nasional. Di kabupaten Landak IWO mewadahi semua Wartawan yang telah lama berkarya di kabupaten Landak, baik media online, cetak, radio dan televisi.

Berikut ini adalah nama media di mana para Jurnalis IWO berkiprah; Suarakalbar.co.id, Suaralandak.co.id (Radio Suara Landak 98 FM), Majalahmataborneonews.com, Rumahdemokrasi.id, Tribunpontianak.co.id, Pontianakpost.co.id, Strategi.id, Landaknews.id, Wartalandak.net, Suaraborneo.id, Media7.id, Ruai TV, Sorotpost.com, Tariunews.com, Tangkalnews.com.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini