|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Hadiri Misa Perayaan HUT Paroki Santo Yusuf Karangan ke-5

Kapolsek Hadiri Misa HUT Paroki Santo Yusuf Karangan Ke-5

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Ratusan Umat Katholik di Mempawah Hulu hadiri kegiatan misa dalam rangka menyambut HUT Paroki Santo Yusuf Karangan yang ke-5. Sabtu 19/3/2022

Misa perayaan HUT dimulai pukul 09.00 wib yang dihadiri Ratusan  umat Katholik yang masuk dalam Paroki ini, mengikuti Misa yang dipimpin oleh Prof Dr. William Cang.

Pelaksanaan Misa dijaga ketat oleh aparat gabungan Polsek Mempawah hulu dan Koramil 07 Karangan dan Pengamanan sendiri dilaksanakan di dalam dan luar Paroki serta jalan raya guna mencegah kemacetan lalu lintas.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D mengungkapkan bahwa rangkaian ibadah menyambut HUT Paroki santo yusuf secara umum berjalan aman dan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Lebih lanjut Kapolsek megatakan bahwa Polsek Mempawah Hulu akan senantiasa hadir memberikan pelayanan dan pengamanan guna kelancaran dan amannya kegiatan tersebut.

"Selamat merayakan HUT Paroki Santo Yusuf  yang ke- 5, Semoga umatnya berkembang dan Gereja semakin maju dalam melayani umatnya," tutup Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini