|

Streaming Radio Suara Landak

Kunker Kapolres Landak ke Polsek Mandor, Ini Pesannya

Kapolres Landak menyapa anggota Polsek Mandor

Mandor
(Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina bersama Waka Polres Landak serta PJU Polres Landak melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Mandor, Kamis (12/8/2021).

Kehadiran Kapolres Landak disambut langsung oleh Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan serta seluruh personel Polsek Mandor serta tokoh agama dan tokoh adat yang ada di Desa Mandor.

Kapolsek Mandor mengatakan bahwa ini merupakan kunjungan perdana dari Kapolres Landak ke Polsek Mandor.

"Ini kunjungan perdana Kapolres ke Polsek Mandor dimana sebelumnya sudah beberapa Polsek jajaran Polres Landak yang telah dikunjungi," ucapnya.

Dalam arahannya ada berberapa penekanan Kapolres Landak kepada personel Polsek Mandor, salah satunya agar selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas Kepolisian maupun dalam kehidupan sehari - hari.

"Saya harapkan personil benar - benar menjaga kesehatan dimasa pandemi ini, apalagi dalam pelaksanaan tugas tracer, vaksinasi maupun mendukung pelaksanaan program pemerintah pusat maupun daerah dalam percepatan penanganan penyebaran Covid 19 ini," ucap AKBP Stevy.

Selain itu Kapolres Landak juga melaksanakan tatap muka dengan berberapa tokoh agama dan tokoh ada yang ada di desa Mandor dan berharap para tokoh tersebut dapat membantu tugas Kepolisian khususnya di wilayah Polsek Mandor. (Aleksander/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini