|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Iptu Suwandi S.H., M.H Cek Sikap Tampang Anggota Polsek Menjalin

Kapolsek Iptu Suwandi Cek Sikap Tampang Anggota Polsek Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Personil Polsek Menjalin secara rutin melaksanakan apel pagi dihalaman Mako Polsek Menjalin, Kamis (01/12/2022).

Kegiatan ini merupakan awal untuk memulai suatu pekerjaan sebagai anggota Polri dmanapun bertugas yang harus dilaksanakan. Kapolres Landak, AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.ik, S.H,. M.H melalui Kapolsek Menjalin, Iptu Suwandi, S. H,. M.H mengatakan Selaku pimpinan akan selalu mengecek dan monitor anggotanya, dengan tujuan untuk selalu disiplin masuk kantor, dirinya tidak segan-segan untuk menegur langsung jika ada anggota yang terlambat untuk tidak ikut apel pagi.

"Sikap tampang harus selalu jadi perhatian saya, karena ini cerminan kita sebagai pelindung dan pengayom masyarakat anggota yang berpakaian dinas harus rapi rambut tidak boleh gondrong kecuali yang membidangi fungsi reskrim dan intelkam," tegasnya.

Perintah Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina S.I.K S.H., M.H. anggota yang memegang senpi dinas harus memenuhi persyaratan mengikuti tes psikologi dari Polda Kalbar. Di Polsek Menjalin ada tiga anggota yang sudah memenuhi syarat untuk memegang senpi dinas, kanit reskrim dan anggota unit reskrim.

"Saya juga berpesan agar senpi tersebut dirawat dengan baik, dan dalam penggunaannya tidak boleh sembarangan yang mengakibatkan patal yang bisa merugikan diri sendiri dan instusi Polri,"Ucapnya.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini