|

Streaming Radio Suara Landak

Desa Ngarak Gelar Musyawarah Masyarakat Desa

suasana MMD desa Ngarak

Mandor (Suara Landak) - Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) di Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Yakob menyampaikan kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) diselenggarakan di Kantor Desa Ngarak Kecamatan Mandor.

Adapun yang hadir diacara Musyawarah  Masyarakat Desa (MMD) sepert Kades Ngarak Ramsiah, Kapus Mandor Sri Supartinah, Bhabinkamtibmas Bripka Yakob, perwakilan Puskesmas Mandor dr. Clara, Para kepala dusun, Para ketua RT, Kader Posyandu, Kader Paud dan para tamu undangan.

Adapun arahan yang disampaikan Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Mandor, Bripka Yakob kepada masyarakat dalam acara MMD agar masyarakat berperan dalam menjaga dan memelihara kesehatan masyarakat.

Bahwa kesehatan harus ditanamkan mulai dari lingkungan keluarga, masyarakat harus mendukung kehadiran Puskesmas Pembantu (Pustu) sebagai sarana kesehatan yang ada di desa. Mengajak masyarakat desa Ngarak secara bersama mencegah dan antisipasi terjadinya Karhutla.

Kades Ngarak Ramsiah mengucapkan terimakasih kepada Seluruh undangan yang hadir pada acara Musyawarah Masyarakat Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

"Kami berharap semoga dengan diselenggarakan kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) dapat membawa manfaat yang baik untuk  Masyarakat Desa Ngarak Kecamatan Mandor," tuturnya.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini