|

Streaming Radio Suara Landak

Camat Banyuke Hulu dan Unsur TNI-Polri Bagikan Masker kepada Pengendara

Operasi yustisi di Kecamatan Banyuke Hulu.

Banyuke Hulu
(Suara Landak) - Camat Banyuke Hulu bersama Forkompimcan Banyuke Hulu membagikan masker kepada pengendara sepeda motor dan mobil serta pejalan kaki yang melintas di jalan Simpang Tiga di Kecamatan Banyuke Hulu, guna mencegah atau memutus penularan Covid-19, Kamis (10/6/2021) siang.

Camat Banyuke Hulu Andre Gormico mengatakan bahwa kegiatan ini dengan mengandeng semua stake holder guna ikut berpartisipasi dalam pembagian masker guna mencegah penularan virus corona sebagai edukasi agar masyarakat taat dengan protokol kesehatan.

Di tempat terpisah, Kapolsek Menyuke Iptu Dahman  mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker kain yang diberikan pada kesempatan ini sebanyak 1000 pcs secara gratis.

"kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Menyuke dan Anggota Koramil Menyuke membagikan masker kepada pengendara roda 2 maupun roda 4, dalam rangka mencegah penularan Covid-19 tentang penanganan pencegahan virus tersebut dengan mencuci tangan setelah beraktivitas, mengunakan masker, menjaga jarak fisik, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan juga sering berolahraga untuk menjaga imunitas tubuhnya," ujar Kapolsek Menyuke. (Timotius/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini