-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila Kontrol Posko PPKM

Foto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila dan perangkat Desa Sebatih di Posko PPKM.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila Bripka Keristian melaksanakan kontrol Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro, di Desa Sebatih Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Selasa (18/5/2021).

Dalam setiap kegiatan di desa binaan, Bhabinkamtibmas selalu menyempatkan berkunjung di Posko PPKM Mikro untuk memberikan pembinaan protokol kesehatan.

“Ini merupakan agenda kegiatan Bhabinkamtibmas, sebagai ujung tombak Polri,” ucap Bhabinkamtibmas Bripka Keristian.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan bahwa secara rutin Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila melaksanakan pengecekan Posko PPKM berbasis Mikro di desa binaanya.

“Dalam setiap kegiatan sambang di desa binaan, Bhabinkamtibmas akan selalu menyambangi Posko PPKM untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya.

Disampaikan Kapolsek Sengah Temila bahwa dengan keberadaan Posko PPKM mikro di tingkat desa agar seluruh lapisan masyarakat dapat berperan dan berpartisipasi dalam disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. (Son/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini