-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Cornelis Ingatkan Masyarakat Indonesia agar Tidak Terprovokasi

Cornelis.

Jakarta
(Suara Landak) - Anggota DPR RI komisi II Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1, Cornelis mengecam keras dan menyampaikan duka cita yang mendalam atas ledakan yang terjadi di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021). 

"Saya mengutuk keras dan menyampaikan duka cita yang mendalam atas ledakan yang terjadi di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan. Bagaimanapun dasarnya, tindakan kekerasan seperti itu tidaklah dibenarkan, karena perbuatan seperti itu adalah perbuatan yang tercela, terkutuk dan sangat merendahkan martabat manusia," pungkas Cornelis. 

Cornelis juga meminta kepada seluruh umat kristiani terkhusus umat katolik di seluruh Indonesia untuk tidak mudah terprovokasi dengan kejadian ledakan di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan. 

"Saya meminta kepada seluruh umat kristiani terkhusus umat katolik diseluruh Indonesia untuk tidak mudah terprovikasi dengan ledakan yang terjadi di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan. Dan Saya juga menghimbau kepada seluruh umat kristiani yang ada di Indonesia agar tidak takut dan resah dengan kejadian seperti ini, tetapi Kita tetap waspada terhadapan ancaman yang serupa," tegas Cornelis. 

Lebih lanjut kader senior PDI Perjuangan menambahkan untuk menyerahkan dan mempercayakan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

"Makassar bukan hanya menjadi keprihatinan umat Katolik semata. Melainkan keprihatinan seluruh bangsa dan negara Indonesia ini. Saya yakin Kepolisian akan mengusut tuntas kasus tersebut dan akan menciptakan suasana aman maupun nyaman bagi masyarakat Indonesia terkhusus masyarakat makassar," tutup Cornelis. (MC/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini