|

Streaming Radio Suara Landak

Ketua DPRD Landak Apresiasi Bantuan Lantamal XII untuk Korban Banjir

Penyerahan bansos dari Lantamal XII yang diterima Bupati Landak dan didampingi Ketua DPRD Landak.

Ngabang
(Suara Landak) - Lantamal XII menyalurkan bantuan sosial sembako pasca banjir dari masyarakat Kalimantan Barat untuk wilayah Kabupaten Landak, Kamis (11/2/2021).

Penyaluran bantuan sembako oleh Lantamal XII tersebut berlangsung di Kantor Camat Sengah Temila, yang dalam penyerahanannya diwakili oleh Kepala Dinas Potensi Maritim Letkol laut (KH) Harazi beserta jajarannya, diserahkan langsung kepada Bupati Landak Karolin Margret Natasa yang turut dihadiri Ketua DPRD Landak Heri Saman, anggota DPRD Landak Margareta, Dandim XII 01 Mempawah, Kapolsek Sengah Temila, OPD terkait, Camat sengah Temila, Perwakilan Kades dan Perwakilan tokoh masyarakat. 

Ketua DPRD Landak Heri Saman menyampaikan apresiasinya atas bantuan sosial sembako pasca banjir dari masyarakat Kalimantan Barat untuk disalurkan di wilayah Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

"Dimana tadi sudah diterima langsung bantuannya oleh Bupati Landak, terima kasih atas bantuannya. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Semoga Tuhan membalas kebaikan Lantamal XII dan dilancarkan dalam menjalankan tugasnya," ungkap Heri Saman.

Lanjut Heri Saman, bansos tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari masyarakat Kalimantan Barat terhadap bencana banjir yang terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten Landak, terutama di wilayah Kecamatan Sengah Temila akibat tingginya curah hujan.

"Seperti diketahui ada enam desa di Kecamatan Sengah Temila yang mengalami musibah banjir yang cukup parah, diantaranya; desa Pahauman, desa Senakin, desa Paloan, desa Sidas, desa Keranji Mancal dan Desa Aur Sampuk.  Semoga kedepannya cuaca tetap membaik, sehingga kita terhindar dari musibah ini, " terang Heri Saman. (MC DPRD Landak/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini