|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolda Kalbar Berkunjung ke Polsek Sebangki

Kunjungan Kapolda Kalbar di Polsek Sebangki.

Sebangki
(Suara Landak) - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya diwilayah hukum Polda Kalimantan Barat, Kapolda Kalbar Inspektur Jendral Polisi Remigius Sigid Tri Hardjanto mengunjungi Polsek Sebangki Polres Landak, Selasa (12/01/2021).

Kapolda Kalbar yang sudah beberapa kali mengunjungi Polres Landak dan Polsek jajaran ini, kali ini berkunjungannya ke Polsek Sebangki menggunakan helikopter yang mendarat di lapangan sepak bola Tembok Perkasa di Dusun Pak Liung, Desa Sebangki Kecamatan Sebangki.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda  mengingatkan bahwa untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dan tetap mengingatkan masyarakat akan pentingnya hal itu.

"Serta Polri juga termasuk di dalam satgas perihal mengawal dalam melaksanakan kebijakan pemerintah yang sudah di terapkan pada kehidupan new normal di Indonesia termasuk pelaksanaan vaksin yang beberapa hari kedepan akan di laksanakan serentak di wilayah Indonesia," tambahnya.

Kapolda Kalbar juga mengingatkan kepada seluruh personel Polsek Sebangki untuk tetap menjaga keamanan lingkungan sekitar Polsek.

"Baik dalam dan luar Polsek, listrik agar diperiksa dengan baik yang akan jadi pemicu kebakaran, periksa barang inventaris kantor, yang piket tetap melaksanakan tugasnya dengan baik dalam menjaga kantor dan memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Kapolsek Sebangki Iptu Ra'in mengatakan bahwa dari pertama kali Polsek Sebangki ini dibangun sekitar tahun 2004, ini adalah pertama kali Polsek Sebangki dikunjungi secara langsung oleh Kapolda Kalimantan Barat.

tujuan Kapolda Kalbar mengunjungi Polres dan Polsek Polsek jajaran di Polda Kalbar dalam rangka ingin bertemu langsung dengan para anggotanya di lapangan, melihat secara langsung kondisi kantor dan lain sebagainya.

"Tercatat dari 10 Polsek yang ada di Polres Landak, sudah 8 Polsek yang telah di kunjungi Kapolda Kalbar tersebut," terang Kapolsek Sebangki. (Deo/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini