|

Sambang Desa, Anggota Polsek Menyuke Berikan Imbauan Karhutla dan Kamtibmas

Polisi dan warga membentangkan spanduk bertuliskan stop karhutla.
Menyuke (Suara Landak) - Dalam melaksanakan tugas, anggota Polsek Menyuke Polres Landak Briptu Efdi melakukan kegiatan sambang dan tatap muka baik dengan Kepala Desa, Perangkat Desa maupun tokoh masyarakt dan warga.

Sambang kali ini dilaksanakan Briptu Efdi bertempat di Desa Mamek, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Senin (28/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Briptu Efdi menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat Desa Mamek, tentang larangan Karhutla.

Dirinya juga menyampaikan imbauan terkait SARA dan tidak terprovokasi dengan berita hoaks untuk menjaga kamtibmas dan kerukunan antar umat beragama yang damai, aman dan kondusif.

“Dengan kedekatan yang sudah terjalin, akan lebih mudah mendapatkan informasi-informasi terkini terkait perkembangan kamtibmas yang berkembang dimasyarakat,“ tegas Briptu Efdi.

Selain itu Anggota Polsek Menyuke, juga menghimbau kepada warga masyarakat, agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (Curat, Curas dan Curamor) serta premanisme.

“Waspadai juga faham radikalisme, terorisme, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa, tetap menjaga persatuan dan kerukunan warga masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (Ewaldus/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini