|

Jalan Raya di Desa Garu Kecamatan Mempawah Hulu Kembali Ambruk Pasca Banjir

Seorang melintasi jembatan darurat di Desa Garu Kecamatan Mempawah Hulu.
Mempawah Hulu (Suara Landak) - Jalan raya jalur Pontianak-Bengkayang yang terletak pada perbatasan Kecamatan Mempawah Hulu dan Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak ini terputus dikarenakan  gorong - gorong yang berada di bawah jalan mengalami kerusakan akibat diterjang banjir seminggu yang lalu.

Jalan tersebut sempat dibuat jembatan darurat menggunakan kayu, namun jalan itu kembali ambruk. Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas menjadi terhambat dan terjadi antrian panjang.

Anggota Polsek Mempawah Hulu Polres Landak  menggelar kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di Jalan Raya Dusun Sibawek Desa Garu Kecamatan Mempawah Hulu, Minggu (13/09/2020).

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di jalan tersebut guna kelancaran arus lalu lintas membantu kendaraan yang lewat.

"Mengingat jembatannya masih kondisi darurat maka kami selalu melakukan pengawasan terhadap semua kendaraan yang melintasi jembatan darurat tersebut," ucap Kapolsek Mempawah Hulu. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini