-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Tatap Muka dengan Warga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Adaptasi Kehidupan Baru

Polisi duduk bersama warga.
Menyuke (Suara Landak) - Menjalin silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Ewaldus Leo melaksanakan tatap muka dengan warga di Desa Ringo Lojok, Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak, Jumat (14/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas ini menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengimbau warga agar selalu bersama-sama untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru.

"Protokol kesehatan tetap berlaku serta mematuhi semua imbauan dari pemerintah, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 diantaranya supaya tetap menjaga jarak, memakai masker, sering cuci tangan disamping itu pula tidak kalah pentingnya menjaga keamanan lingkungan di tengah- tengah pandemi Covid 19, sehingga situasi kamtibmas tetap aman kondusip," kata Ewaldus Leo.

Di tempat terpisah, Kapolsek Menyuke AKP Sujiyanto mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan.

"Sekaligus dapat menyerap Informasi yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar," ungkapnya. (Timotius/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini