|

Streaming Radio Suara Landak

Tidak Pernah Bosan, Anggota Polsek Menjalin Ajak Masyarakat Menjalin untuk tidak Mudik

Polisi samapaikan imbauan jangan mudik

Menjalin (Suara Landak) - Terkait Penyebaran Virus Corona Covid-19, Kasi Humas Polsek Menjalin Bripka Rodiansyah tidak pernah bosan berikan imbauan kepada warga untuk tidak melakukan Mudik menjelang Lebaran Idul Fitri yang tidak lama lagi dirayakan oleh umat Muslim, Selasa (12/5/2020).

Rodi mengatakan kepada masyarakat bahwa dari data yang ada, fakta kasus Corona membuat Pemerintah kian tegas agar warga melakukan social distancing atau jaga jarak sosial, salah satunya untuk menunda mudik sampai batas waktu yang ditentukan oleh Pemerintah.

"Larangan mudik ini disampaikan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 terhadap orang terdekat," katanya.

Rodi menganjurkan warga tidak bepergian ke luar kota, termasuk pulang kampung, supaya masyarakat lebih paham dan sadar untuk sebaiknya tetap berada di rumah serta selalu menggunakan masker.

"Kami berharap kepada Masyarakat yang berada di Kecamatan Menjalin mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Menjalin yang tidak pernah Bosan memberikan imbauan baik itu dengan cara datang kerumah-rumah warga, memasang brosur di setiap warung yang melakukan aktivitas perkumpulan orang banyak, tujuannya untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), tuturnya. (Rodiansyah/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini