|

Kapolsek Meranti Sampaikan Pesan Terkait Siskamling dan Virus Corona Pada Kades

Foto bersama Kapolsek Meranti dengan Kades Kelampai Setolo bersama jajarannya

Meranti (Suara Landak) - Upaya meningkatkan sinergitas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel melakukan sambang menemui Kades Kelampai Setolo Oktavianus. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Kelampai Setolo Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Senin (16/3/2020).

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan menjalin silahturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan Pemerintah Desa agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ia juga menghimbau kepada Oktavianus untuk mengajak warga melaksanakan siskamling. Tujuannya untuk menciptakan, menjaga dan memelihara kondisi kamtibmas Desa Kelampai Setolo tetap kondusif.

Ipda Yulianus juga mengajak Kades Kelampai Setolo beserta staf untuk tidak terpengaruh dengan berita hoaks mengenai penyebaran Virus Corona.

"Jangan terpengaruh berita yang tidak benar atau hoaks mengenai penyebaran virus Corona, jangan panik, jaga selalu kebersihan lingkungan agar tetap sehat dan selalu berolahraga untuk antisipasi penyebaran virus Corona," ucap Kapolsek Meranti. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini