|

Unit Lantas Ajak Warga Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Unit Lantas Polsek Mempawah Hulu sedang patroli

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Untuk menciptakan situasi terus kondusif dan mengantisipasi segala hal kejadian yang tidak diinginkan dan mencegah gangguan kamtibmas, Unit Lantas Polsek Mempawah Hulu rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis serta menyambangi masyarakat guna memberikan himbauan Kamtibmas, Jumat (28/02/2020).

Kegiatan patroli dialogis dengan warga bertujuan guna menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antar polisi dan warga.

Dalam Kegiatan patroli dialogis, Brigadir Albasyid selaku anggota Unit Lantas memberikan himbaun kepada warga mengajak warga untuk dapat lebih peduli dan meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan.

Brigadir Albasyid juga menghimbau agar warga tetap mentaati peraturan lalu lintas, utamakan keselamatan dalam berkendara.

"Lengkapi dokumen seperti SIM, STNK serta kelengkapan kendaraaan dalam berkendara dan tetap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," ujarnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto berharap dengan patroli ini masyarakat tetap waspada dalam menjaga situasi kamtibmas dan patroli ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas (Lakalantas).

"Dengan menghimbau masyarakat agar selalu mentaati peraturan berlalu lintas guna meminimalisir kecelakaan sehingga terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan lancar,” ucapnya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini