|

Polsek Mempawah Hulu Amankan Misa Rabu Abu

Polsek Mempawah Hulu lakukan pengamanan saat Misa Rabu Abu

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Memasuki Rabu Abu, ratusan pelajar yang beragama Katolik khususnya di Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu mengikuti Misa Rabu Abu di Gereja Santo Yusuf Karangan, Rabu (26/02/2020) pagi.

Pelaksanaan Misa Rabu Abu ini dilaksanakan khusus pelajar dari Jam 08.00-10.00. Misa Rabu abu sendiri mendapat perhatian dari Polsek Mempawah Hulu dengan melaksanakan pengamanan di Gereja Katholik Santo Yusuf Karangan.

Kapolsek Mempawah Hulu saat dikonfirmasi oleh Humas Polsek Mengatakan bahwa pengamanan ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman untuk umat yang melaksanakan Ibadah Misa serta melancarkan arus lalu lintas.

“ Kita melibatkan Personel yang beragama Katholik untuk melakukan Pengamanan. Sambil ibadah, mereka juga memantau situasi di sekitar Gereja dan umat yang mengikuti ibadah”, katanya.

Dia menambahka jika umat mengikuti misa dengan penuh ketenangan tanpa ada gangguan, baik dari dalam maupun dari luar Gereja maka polisi akan dianggap berhasil menciptakan situasi kondusif.
(Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini