-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Dampingi Petugas PLN dalam Penurunan Aliran Listrik


Sengah Temila (Suara Landak) - Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan menerjunkan 9 (sembilan) personilnya untuk melakaksanakan pendampingan dan pengamanan kepada petugas PLN dalam rangka Penurunan tunggakan rekening Listrik di wilayah Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, karena banyak pelanggan yang menunggak dan tidak membayar tagihan tepat waktu, Senin (17/02/2020).

"Pendampingan ini kami lakukan atas permintaan pihak PLN, dengan tujuan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang akan terjadi di lapangan," kata Ipda Hengki Gunawan.

Tambahnya, Petugas PLN meminta bantuan Kepolisian Sektor Sengah Temila, karena jumlah tunggakan tagihan rekening listrik di Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila tergolong tinggi.

"Oleh karena itu Personil Polsek Sengah Temila diterjunkan untuk mendampingi petugas PLN guna melakukan penagihan. Demikian juga dengan Asrama Polsek Sengah Temila yang ada tunggakan pembayaran rekening listriknya pun akan dilakukan pemutusan," tutur Kapolsek

Tambahnya, kegiatan yang di lakukan tersebut merupakan salah satu upaya untuk membiayai jaringan listrik baru di Kabupaten landak yaitu dengan cara menurunkan tunggakan listrik pelanggan. Hal ini juga berlaku di Kecamatan Sengah Temila, masih banyak Desa dan Dusun di Kecamatan Sengah Temila belum dialiri listrik, sehingga kesadaran masyarakat dalam membayar rekening listrik harus ditingkatkan lagi. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini