|

Para Kapolsek Promosikan Bhabinkamtibmas Terbaik di Lingkungannya

Pemilihan Bhabinkamtibmas terbaik di Kantor Polres Landak

Ngabang (Suara Landak) - Berbagai profile dan terobosan mewarnai paparan dalam mempromosikan Bhabinkamtibmas, untuk dipilih sebagai bhabinkamtibmas perwakilan Polres Landak, Kamis (27/02/2020).

Dalam rangka menjaring personil Bhabinkamtibmas terbaik dilingkungan Polres Landak, maka salah satu cara untuk menemukan yang terbaik dari yang baik dilakukan seleksi berupa pemaparan yang disampaikan oleh masing masing Kapolsek jajaran Polres Landak.

Dipimpin oleh Waka Polres Landak Kompol Herman Setiadi dan didampingi beberapa team penilai berjalan alot dengan ditandai beberapa pertanyaan dari team penilai internal Polres Landak.

Hasil pantauan sangat jelas betapa getolnya para Kapolsek menjagokan masing-masing Bhabinkamtibmasnya agar dapat terpilih menjadi yang terbaik.

Memang terlihat begitu sengit dan dapat dikatakan bahwa semua profile yang dijagokan para Kapolsek memiliki kapabilitas yang mumpuni dilapangan.

Waka Polres terkesima mendengar paparan para Kapolsek yang satu dengan yang lainnya tidak ada yang sama dan memiliki kompetensi tinggi.

"Para Kapolsek harus menampilkan selain gambar juga video, agar seluruh kegiatan positif yang membanggakan para Bhabinkamtibmasnya terdokumentasi yang otentik," jelasnya dihadapan para Kapolsek Jajaran.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan sangat dinamis dan pertanyaan para penilai mengalir apa adanya sesuai kriteria penilaian.

Hingga berita ini diekspose kegiatan yang berlangsung diruang BKPM Polres Landak masih berlangsung. (Suliyanto/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini