|

Kapolsek Mempawah Hulu Hadiri Reses Angeline Fremalco

Kapolsek Mempawah Hulu hadiri kegiatan Reses

Mempawah Hulu (Sungai Landak) - Guna menyerap aspirasi masyarakat di Daerah pemilihannya, anggota DPRD  Kalbar dari Fraksi PDIP, Angeline Fremalco melakukan kunjungan kerja atau Reses di Desa Sungai Laki Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak, Jumat (21/02/2020).

Dalam kegiatan Reses tersebut dihadiri oleh Angeline Fremalco, Camat Mempawah Hulu Angelina Priscilla, Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto, Kades Sungai Laki Oktavianus, aparat Desa Sungai Laki dan undangan yang hadir dalam kegiatan ini sekitar 200 orang.

Angeline Fremalco selaku  ketua Komisi I DPRD Kalbar yang mengatakan bahwa Reses Anggota Dewan rutin dilaksanakan dalam 1 tahun ada tiga kali, dan di pergunakan untuk mengunjungi daerah pemilihannya

"Tujuan reses adalah wakil rakyat turun langsung di daerah pemilihan supaya dapat mendengar langsung keluhan atau masukan yang ada di masyarakat, dan akan menampung serta meneruskan kepada pihak terkait untuk dapat ditindak lanjuti," kata Angeline.

Kapolsek Mempawah Hulu saat ditemui mengatakan bahwa sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat anggota Polri akan selalu hadir berada ditengah-tengah masyarakat dan selalu memberikan pengamanan dalam semua kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Mempawah Hulu.

”Selain itu dengan adanya reses anggota dewan yang ada di wilayah hukumnya tersebut diharapkan dapat menampung segala aspirasi dan masukan serta usulan dari warga masyarakat khususnya dari masyarakat Desa Sungai Laki,” tambahnya. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini