|

Kanit Sabhara Polsek Menjalin Ikuti Musrenbang Kecamatan Menjalin

Kegiatan musrembang Kecamatan Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Polsek Menjalin Polres Landak menghadiri kegiatan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) tingkat Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak dimana Polsek Menjalin diwakili oleh Kanit Sabhara Aiptu Suwandi yang dilaksanakan di aula Pastoran Santo Petrus dan Paulus Menjalin, Jumat (14/2/2020).

Dalam ucapan sambutan sekaligus membuka acara oleh Ocin selaku staf ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Landak mengatakan pelaksanaan musrenbang Kecamatan guna menyusun rapat kerja jangka panjang, jangka menengah dan RKPD rancangan awal.

Dalam musrenbang ini, dibahas rencana pembangunan serta penyampaian usulan pembangunan Kecamatan Menjalin tahun 2021 hasil musrenbang Desa se-Kecamatan Menjalin, penetapan Tim Delegasi Kecamatan Menjalin untuk Musrenbang Kabupaten Landak dan pembacaan Berita Acara / Kesimpulan hasil Musrenbang Kecamatan Menjalin yang kemudian akan dibahas lebih lanjut dalam forum SKPD Kabupaten Landak.

Ditempat terpisah, Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi berharap agar hasil musrenbang ini dapat di jalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah di musyawarahkan bersama. Selain bisa bermanfaat bagi masyarakat luas, diharapkan bisa bermanfaat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Menjalin.

“Mari bersama-sama kita kawal dan awasi program ini supaya jelas arah tujuanya dan mengurangi kecurangan dan mencegah terjadinya korupsi,” ucap Teguh. (Priyo/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini