-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menjalin Patroli Dialogis di Wilayah PT.MBS

Polsek Menjalin Patroli
Menjalin (Suara Landak)–Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi telah memerintahkan kepada seluruh jajarannya terutama Babinkamtibmas untuk melaksanakan giat patroli wilayah serta sambang desa Bengkawe terutama yang daerahnya terdapat  Areal perkebunan PT.MBS ( Maesa Bumi Semesta ) dimana pada akhir akhir ini terjadi permasalahan antara pihak perkebunan dengan warga sekitar perkebunan berkaitan dengan pemanenan buah sawit, Jumat (10/01/2020).

"Saya selaku Kapolsek dalam hal ini melakukan kegiatan patroli beserta anggota Polsek Menjalin agar atensi saya dapat ditindak lanjuti oleh jajarannya, "pungkas beliau.

 Pertemuan dengan  beberapa masyarakat perangkat didusun Malino  Desa Bengkawe Kecamatan Menjalin Kabupaten landak  Kapolsek menghimbau agar Masyarakat Menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah nya, jika ada permasalahan berkaitan dengan perusahaan supaya diselesaikan dengan cara yang Arip dan bijaksana, komunikasi kan dengan tokoh adat, pemuka Masyarakat, pemerintah Desa Bengkawe atau kepada kami pihak kepolisian. desapun warga masyarakat guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus menyerap berbagai macam informasi terutama yang berkaitan dengan kamtibmas.

“Kegiatan patroli dan dialogis merupakan suatu langkah dari Polisi untuk lebih meningkatkan peran serta masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkungannya, sebab polisi tidak bisa dengan tenaga, pikiran, dan kemampuannya sendiri akan mampu menyelesaikan permasalahan di tengah-tengah masyarakat tanpa ada peran serta yang aktif dari masyarakat,” jelas Iptu Teguh Pambudi. (Hafiz)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini