|

Polisi Ini Selalu Jalin Komunikasi dengan Tokoh Masyarakat

Polisi jalin komunukasi dengan tokoh masyarakat
Ngabang (Suara Landak) - Salah satu tugas pokok kepolisian adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat selain itu juga selalu berkomunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

Bripka Unggul Gatot P selaku Ps. Panit Binmas Polsek Ngabang, selalu berkomunikasi dengan tokoh masyarakat guna mempererat tali silaturahmi diantaranya dengan Mulyadi salah satu tokoh adat melayu dan juga Syaidina salah satu tokoh adat dayak yang ada di wilayah Hukum Polsek Ngabang, Sabtu (11/01/2020).

"Semoga dengan terjalinnya komunikasi antara pihak kepolisian dengan bapak-bapak selaku tokoh masyarakat dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan dapat selalu bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Ngabang,"ucap Bripka Unggul

"Saya selaku tokoh masyarakat dayak juga berharap dengan sering nya kita komunikasi dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan kami selaku tokoh masyarakat," ungkap Syaidina.

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring berharap dengan sering nya kepolisian berkomunikasi dengan tokoh masyarakat dapat bersinergi dengan aparat keamanan untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas serta dapat membantu menyampaikan ataupun meng informasikan mengenai berita-berita yang belum tentu kebenarannya.

"Tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang belum tentu kebenarannya serta hal-hal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan antar umat beragama yang di akibatkan karena adanya berita bohong (Hoax) yang dapat menimbulkan fitnah dan meresahkan masyarakat,” jelas Kapolsek Ngabang Kompol B Sembiring. (tim)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini