|

Kapolsek Mempawah Hulu Himbau Taat Bayar Pajak Bermotor

Aktifitas pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor di gerai Samsat Karangan
Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam melakukan pelayanan prima kepolisian khususnya dalam melayani masyarakat untuk membayar pajak kendaraan bermotor di gerai samsat karangan kecamatan Mempawah Hulu, Bripka Slamet Daroini Selaku Anggota Reg Ident Satuan Lalu Lintas Polres Landak mengatakan bahwa dalam melakukan pelayan prima ini untuk memudahkan masyarakat tiga kecamatan yaitu masyarakat Kecamatan Mempawah Hulu, Kecamatan Sompak dan Kecamatan Menjalin dalam pengurusan pajak bermotor tidak harus pergi ke Samsat Kabupaten.

Slamet menambahkan, sebelum mengakses layanan ini, pastikan masyarakat sudah melengkapi persyaratan yang dibutuhkan antara lain KTP asli dan fotokopi sebanyak satu lembar, STNK asli dan fotokopi sebanyak satu lembar, BPKB asli dan fotokopi sebanyak satu lembar sesuai nama dan alamat yang tertera di STNK.

Salah satu warga bernama Ibu Yenni Susanti mengungkapkan, sangat terbantu dengan adanya gerai Samsat tersebut.

“Biasanya saya ke kantor Samsat Ngabang kalau mau bayar pajak, sekarang ada yang lebih dekat dan tidak antri, paling lama 5 sampai 10 menit pajak sudah bisa dibayarkan,Hal ini sangat membantu,”

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat ditemui Mengatakan Dengan adanya gerai Samsat di karangan masyarakat bisa terbantu, sehingga tunggakan pajak kendaraan juga bisa diminimalisir.

"Kapolsek menghimbau kepada Masyarakat Di wilayah Hukum Polsek Mempawah Hulu Untuk sadar dan taat membayar pajak kendaraan, Hal ini dapat Meningkatkan Pendapatan Daerah Kabupaten Landak, khususnya dari pajak kendaraan bermotor."Ucapnya. (Dens/Fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini