|

Kapolsek Air Besar Hadiri Pembukaan PMKM Mahasiswa Untan

Foto Bersama Mahasiswa
Air Besar (Suara Landak) -Kepala Kepolisian Sektor Air Besar IPTU R.Doloksaribu menghadiri Pembukaan Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat Universitas Tanjung pura Pontianak di rumah Adat Dayak Dusun Hanura Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Selasa (7/1)

Kegiatan ini dihadiri perwakilan Bupati Landak Staf Ahli Nikolaus dan Staff, Camat Air Besar F.Heri Sarkinom, Kapolsek Air Besar Iptu Doloksaribu, Danramil Air Besar Kapten Mino, Kades Engkangin, Kades Jambu Diwakili Staf Desa, Kades Serimbu Diwakili Staf Desa,Para Dosen Tanjung Pura INformatika, Ketua Team Pelaksana Harid Novriando .S.com.

Ketua tim pelaksana Harid Novriando .S.com. Pengabdian Mahasiswa kepada Masyarakat mengatakan bahwa ini bertujuan untuk mengenalkan Para Mahasiswa ke situasi sebenarnya dilapangan bagaimana bersosialisasi dengan masyarakat dengan bertukar Ilmu dan wawasan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan Para Mahasiswa ke situasi sebenarnya dilapangan bagaimana bersosialisasi dengan masyarakat dengan bertukar Ilmu dan wawasan,"terang Harid Novriando.

Kapolsek Air Besar IPTU R.Doloksaribu menuturkan agar kehadiran mahasiswa peserta PMKM ini dapat membantu dan memberikan informasi serta pengetahuan masyarakat Desa terutama di bidang IT atau Informatika.

"Agar kehadiran mahasiswa peserta PMKM ini dapat membantu dan memberikan informasi serta pengetahuan masyarakat Desa terutama di bidang IT atau Informatika serta memberikan pandangan ke masyarakat akan pentingnya pendidikan sampai ke Universitas,"tutur Kapolsek. (Andri)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini