|

Bhabin Polsek Sengah Temila Latih Security PT. Adi Satria Tonang Estate

Bhabinkamtibmas latih satpam
Sengah Temila (Suara Landak)-Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila Bripka Maryono kunjungi PT. Adi Satria Tonang Estate yang berada di Wilayah Desa Tonang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Rabu, (15/01/2020)

Dalam kunjungan Bhabinkamtibmas Bripka Maryono di PT. Adi Satria Tonang Estate ini bertujuan untuk memberikan latihan kepada Security tentang Baris Berbaris, tentang pengamanan agar bisa profesional di bidang tempat kerjanya dan tentang penggunaan kelengkapan seragam Security

Serta mengingatkan Security untuk selalu menjalin komunikasi bersama bhabinkamtibmas ataupun Polisi terdekat dengan memberikan informasi kepada Kepolisian apabila terjadi gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan Perusahaan

Selain itu Bripka Maryono Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila mengatakan bahwa Polri merupakan mitra dari Security yang menjaga situasi tetap aman.

Di konfirmasi, Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan mengatakan  anggota khususnya Bhabinkamtibmas selalu aktif untuk memberikan pelatihan kepada security/satpam. "Agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, “ kata Kapolsek. (Simson)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini