|

Streaming Radio Suara Landak

Senin, Pos Pengamanan Polsek Mempawah Hulu Difungsikan

Pos Pengamanan Natal di Mempawah Hulu
Mempawah Hulu (Suara Landak)- Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, anggota Polsek melakukan pembangunan Pos pengamanan di Depan Gereja Santo Yusuf Desa Karangan.

Pos Pengamanan ini di Bangun Di tempat yang Strategis yaitu di Pasar Karangan pusat keramaian pada saat perayaan pergantian tahun.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan Pembangunan Pos Pengamanan Polsek Mempawah Hulu masih dalam tahap 80 persen pengerjaan. "Besok dipastikan selesai Pengerjaannya dan senin sudah dapat kita operasionalkan,"katanya Minggu (22/12/19).

Pos pengamanan ini tidak hanya tempat pengamanan, pos tersebut nantinya bisa digunakan oleh para pemudik sebagai tempat beristirahat. "Pengendara yang kelelahan bisa beristirahat disini ,"Ujar Zul.

Dalam PelaksanaannyaTugas pokok Pos Pengamanan yaitu melaksanakan pengamanan terkait gangguan kamtibmas dan keamaman keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Pos Pengamanan ini juga Dilengkapi dengan kendaraan patroli, alat komunikasi, panel data, alat tulis kantor dan perlengkapan perorangan. Pada pospam disiapkan Peta wilayah, Buku mutasi, Tabulasi kejadian, Daftar petugas operasional dan Nomor telpon penting instansi lintas Sektoral. (Dens/rie)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini