|

Streaming Radio Suara Landak

Panit Binmas Polsek Ngabang Diskusi dengan Wartawan

Anggota Polsek Ngabang saat diskusi dengan salah satu wartawan di Landak
Ngabang (Suara Landak) – Panit Binmas Polsek Ngabang Aipda Suriansyah melaksanakan coffee morning atau diskusi dengan salah satu wartawan di Landak,  Alfon Pardosim Kegiatan tersebut dilaksanakan di teras loby Polsek Ngabang,  pada Jumat (29/11/2019) pagi.

Dalam kesempatannya tersebut, Aipda Suriansyah  mengatakan kalau kegiatan ini semata-mata adalah untuk mempererat tali silahturahmi anatara pihaknya dengan wartawan. Karena apabila terjalin silahturahmi yang baik, maka akan saling bisa saling bersinergi antara sesama dalam menjalankan tugas.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini mudah-mudahan hubungan anatara pihak kepolisian dengan rekan-rekan media akan berjalan dengan baik, serta bisa saling mendukung kinerja masing-masing," terangnya.

Serta, dalam kesempatannya itu juga, pria yang akrab disapa Bob juga membahas terkait kesadaran masyarakat Landak  khusus Kecamatan Ngabang  dalam hal kamtibmas, khususnya dalam menggunakan perhiasan ke tempat ramai.

"Masalah kesadaran masyarakat dalam menggunakan perhiasan ke tempat ramai sering memicu kejahatan, apalagi mendekati hari besar maupun hari raya. Namun, walaupun begitu kita bersama anggota sering meng imbau kepada masyarkat untuk tidak berlebihan memakai perhiasan dan kita sering melaksankan patroli rutin ke tempat tempat keramaian, " terang Suriansyah. (Bob Rrian’s)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini