|

Streaming Radio Suara Landak

Provos Polda Kalbar Lakukan Pemeriksaan di Polsek Ngabang

suasana pemeriksaan

Ngabang (Suara Landak) - Kasubdit Provos Polda Kalbar yang didampingi Kasi Propam Polres Landak mengapelkan anggota Polsek Ngabang dalam rangka pengecekan kelengkapan surat-surat dan penampilan  anggota Polsek Ngabang, Kamis (26/09/2019).

Kegiatan rutin penegakan ketertiban dan disiplin dari provos Polda Kalbar ke Polres Landak dan Polsek jajaran khususnya di Polsek Ngabang dipimpin oleh Kasubdit Provos Polda Kalbar Kompol Sahid dengan tujuan untuk mengecek kelengkapan surat surat berupa KTA, SIM, KTP dan STNK serta penampilan dari anggota polri seperti rambut, jenggot, pakaian seragam yang digunakan.

Kompol Sahid mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan masih ditemukan pelanggaran anggota seperti ukuran rambut, warna pakaian yang sudah kusam, Sim yang sudah habis masa berlakunya.

"Agar anggota yang dicatat segera melengkapi dan memperbaiki atas teguran yang disampaikam", ucap Sahid.

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, S.H.,M.H., mengungkapkan terima kasih atas kehadiran Kasubdit Provos Polda Kalbar dan Kasi Propam Polres Landak di Polsek Ngabang yang telah melakukan pemeriksaan terhadap anggota Polsek Ngabang.

"Atas temuan kekurangan dari anggota akan dijadikan sebagai bahan perbaikan sikap dan disiplin kedepan,"ujar Kapolsek.

Setelah selesai pemeriksaan di Polsek Ngabang tim Kasubdit Prov Polda Kalbar melanjutkan perjalanan menuju Polsek Sengah Temila. Kapolsek Ngabang mengucapkan hati-hati dalam perjalanan dan selamat sampai tujuan.

Penulis : BS
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini