|

Streaming Radio Suara Landak

Pasca Lebaran ATM BRI Ngabang Eror


Ngabang (Suara Landak) - Pasca lebaran banyak mesin ATM eror di wilayah Ngabang, Rabu (12/06/2019).

Salah satu mesin ATM yang eror adalah mesin ATM BRI unit Ngabang di Terminal Bus Ngabang.

Salah seorang nasabah Rizki mengatakan saat melakukan penarikan melalui salah satu mesin ATM di Bank BRI unit Ngabang tersebut terjadi gangguan sehingga uangnya tidak keluar, namun jumlah uang di saldo berkurang.

"Saya tarik uang Rp. 2.000.000  sekitar pukul 14:00 wib (11/06) namun uangnya tidak kunjung keluar, saya coba di ATM sebelahnya ternyata saldo  sudah berkurang sejumlah dengan yang telah ditarik," ungkapnya.

Dia menambahkan selain dirinya hampir dalam waktu bersamaan ada nasabah lain yang melakukan transfer tunai di salah satu mesin lain di Bank BRI yang sama namun jumlah uang yang di tranferkan tidak masuk ke rekening yang dituju.

bukti transaksi penarikan


"Saya sudah buat laporan komplain beberapa saat setelah kejadian dan disuruh menunggu 24 jam, namun hari ini (12/06) saya kembali komplain karena masih belum ada pemberitahuan," lanjutnya.

Rizki disarankan oleh cusromer service untuk menghubungi call center untuk komplain lanjutan.

"Saya langsung telfon customer service namun saat saya sebutkan nomor laporan ternyata masih belum masuk di helpdesk call center," terangnya.

Nasabah tersebut merasa sedikit kecewa dengan lambannya proses pengaduan dan penanganan tersebut karena harus menunggu 7 hari sampai 10 hari kerja.

"Saya sedikit kecewa karena harus menunggu cukup lama untuk proses pengembalian uang saya," tutupnya.

Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini