|

Streaming Radio Suara Landak

Logistik Pemilu PPK Mandor Digeser ke KPU Landak


Mandor (Suara Landak) - Setelah selesai rapat penyampaian dan penandatanganan formulir DAA ke DA yang diselenggarakan di gedung UDKP Kecamatan Mandor logistik Pemilu langsung dikirim Ketua PPK dan Panwascam Kecamatan Mandor ke KPU Kabupaten Landak.

Adapun dua Personel Kepolisian Sektor  Mandor yang melaksanakan pengamanan dan pengawalan logistik pemilu Legislatif dan Presiden Republik Indonesia dari Sekretariat PPK Mandor menuju Kantor KPU Kabupaten Landak adalah Bripka Sadrak Delvis, Bripka Gregorius Endisa.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menyampaikan untuk kegiatan pengamanan dan pengawalan logistik pemilu dari Sekretariat PPK Mandor ke Kantor KPU Kabupaten Landak bukan hanya dikawal dan diamankan oleh personelnya saja melainkan juga kawal oleh dua anggota TNI (Koramil Mandor) Panwascam, dan PPK Kecamatan Mandor.

Pergeseran logistik Pemilu tersebut diangkut menggunakan 5 armada mobil truk.

"Semoga diberikan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu dari Sekretariat PPK Kecamatan Mandor ke KPU Kabupaten Landak berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," Ucap Iptu Anuar Syarifudin polsek Mandor.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini