-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kepala KUA Apresiasi Kegiatan Lomba yang Diselenggarakan Kapolsek Mandor



Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama pengurus Masjid  Baitul Jamaiyah Mandor, Masjid Mukhlisin dan Para Ustad Perwakilan Masjid seKecamatan Mandor melaksanakan kegiatan lomba tingkat Azan, Wudhu, memberikan kultum tingkat anak anak dan tingkat remaja, Selasa (28/05/2019).

Kegiatan lomba mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan tersebut diselenggarakan Kapolsek Mandor di Masjid Mukhlisin Liansipi Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, memperebutkan piala tetap Kapolsek Mandor.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar
Syarifudin menyampaikan adapun jenis perlombaan yang dilaksanakan adalah perlombaan Azan, Wudhu dan ceramah atau kultum.

Peserta perwakilan dari masing-masing Masjid kecamatan Mandor seluruhnya ikut ambil bagian dalam lomba tersebut.

Pada akhir acara perlombaan, dalam kata sambutannya Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Mandor Bapak Aswad mengapresiasi kegiatan lomba yang dilakukan oleh Kapolsek Mandor.

Dirinya menyampaikan selama 9 tahun dirinya bertugas menjadi Kepala Kantor Urusan Agama di beberapa  Kecamatan di kabupaten Landak, baru sekarang ada yang peduli membangkitkan semangat para santriawan dan santriwati menyelenggarakan kegiatan lomba mengisi kegiatan dibulan suci ramadhan seperti ini.

Sebelum menutup kata sambutannya Kepala Kantor Urusan Agama Aswad juga mengucapkan terimakasih Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin yang mana sudah menyelenggara kegiatan lomba dalam mengisi kegiatan keagamaan di bulan suci ramadhan ini.

"Terimakasih kepada Panitia lomba, Pengurus Masjid Mukhlisin yang sudah menyiapkan tempat dan Para Penyuluhan atau pembimbing santri dari masing-masing Masjid yang mana sudah mengikuti sertakan santrinya baik dari TPA, Pengajian, bimbingan Agama maupun lainnya dalam mengikuti kegiatan ini," Ucap Kepala KUA Kecamatan Mandor Aswad.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini