|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Sengah Temila, Pimpin Apel Konsolidasi



Sengah Temila (Suara Landak) - Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto pimpin apel konsolidasi di Halaman Kantor Kepolisian Sektor Sengah Temila, Senin tanggal (15/04/2019).

Kegiatan apel tersebut diikut oleh Personel Kepolisian Sektor Sengah Temila Bantuan Kendali Operasi (BKO) dari Polda Kalbar dan Polres Landak.

Kapolsek Sengah Temila menyampaikan bahwa kegiatan konsolidasi Pagi dilaksanakan bertujuan untuk mengecek kesiapan seluruh Personel baik organik maupun Bantuan Kendali Operasi (BKO) yang ditugaskan di Polsek Sengah Temila.

Dalam kegiatan apel konsolidasi pagi di halaman Polsek Sengah Temila adapun arahan Kapolsek kepada seluruh Personel yang bertugas melaksanakan pengamanan di Pos Pengamanan agar melakukan pemetaan daerahnya masih-masing, kenali Petugas di TPS, cek kerawanan lokasi TPS.

"Kepada Petugas TPS agar mempersiapkan penerangan lampu pada Pos Pengamanan mengantisipasi kegiatan berlangsung sampai ke malam hari," jelas Kapolsek.

Kapolsek juga berpesan kepada seluruh Personil baik Organik maupun BKO agar laksanakan tugas dengan semangat dan tanggung jawab semoga tugas yang dilaksanakan berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

"Kita dilindungi olah Allah Tuhan Maha Esa," Ucap Kapolsek Sengah Temila.

Penulis : Simson
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini