|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor pimpin penandatanganan komitmen integritas

Mandor (Suara Landak)- Setelah melaksanakan Apel pagi dihalam Kantor Kepolisian Sektor Mandor. Jumat (15/2) Pukul 08:30 Wib. Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin  bersama seluruh personilnya  melaksanakan Penandatanganan Komitmen Integritas.

Penandatanganan Komitmen Integritas tersebut dilakukan dalam rangka Peningkatan pelayanan dan  pembangunan zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di wilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor  Polres Landak.

Selain dari pada itu dengan lakukannya pemberantasan korupsi dan perbenahan zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi bersih dan melayani (WBBM) diwilayah hukum Kepolisian Sektor  Mandor Polres Landak maka pelayanan publik menjadi harus semakin  ditingkatkan. Maka dari pada itu pelayanan menjadi sasaran utama dalam mendongkrak kinerja dan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

Kapolsek Mandor menyampaikan kepada Personilnya dengan dilaksanakannya Penandatanganan Komitmen Integritas diharapkan kepada Personil Kepolisian Sektor Mandor agar lebih meningkatkan kinerja dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain dari pada itu diharapkan kepada Personil tidak ada lagi anggota malas-malasan dalam bekerja apalagi melakukan pelanggaran.

Kapolsek berharap Komitmen Integritas wajib untuk dibaca, dihayati, diamalkan dipedomani dan dilaksanakan dalam pelaksanaan tugas sehingga kita bekerja sesuai dengan Standar Operasional Pelayanan (SOP).

Penulis : Irmanudin
Editor: Rie
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini