|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Kampanyekan Stop Pungli pada Warga

Menyuke (Suara Landak) - Pencegahan terhadap praktek pungutan liar (Pungli) terus digencarkan anggota Polsek Menyuke jajaran Polres Landak dengan melakukan sosialisasi larangan pungli kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Songga Bripka Agustiansyah, memberikan imbauan kamtibmas dan sosialisasi saber pungli menggunakan alat peraga yang bergambar tangan bertuliskan “Stop Pungli”, di Wilayah binaannya Desa Songga Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Kamis (03/01/2019).

Bripka Agustiansyah memberikan pesan kepada masyarakat dalam mencegah terjadinya praktek pungli yang menjadi musuh bersama dengan membentangkan spanduk stop pungli.

" Yang namanya pungli baik penerima ataupun pemberinya dalam UU korupsi dan KUHP semuanya salah", Ucap Bripka Agustiansyah.

“Baik banyak dan sedikit itu tetap pungli," tambahnya.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu menyampaikan Bhbinkamtibmas Polsek Menyuke terus memberikan imbauan stop pungli kepada masyarakat binaannya.

“Praktik pungutan liar merupakan pelanggaran hukum baik itu sebagai pemberi dan penerima, oleh sebab itu, sebagai pelayan masyarakat diharapkan tidak menjadikan pungli sebagai budaya,” ujarnya Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini