|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Sambang di Kantor Desa Darit

Meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Menyuke, Kapolsek Menyuke Iptu R. Dolok Saribu bersama Bhabinkamtibmas Bripka Heni Wintoko serta satu anggota Polsek Menyuke mengadakan patroli sambang dan safari Kamtibmas di Desa Darit. Selasa (29/01/2019)

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Menyuke Iptu R. Dolok Saribu bersama rombongan menyambangi kantor Desa Darit untuk bersilaturahmi, kordinasi dan menggali perkembangan situasi di wilayah desa Darit. Kedatangan Kapolsek Menyuke bersama rombongan disambut langsung Kepala Desa Darit Krisbiantoro beserta stafnya.

IPTU R Dolok Saribu dalam pertemuan safari kamtibmas ini tidak menyia-nyiakan kesempatan bertemu langsung kepada segenap perangkat desa serta tokoh masyarakat yang ada di Desa Darit.

Kapolsek Menyuke Iptu R Dolok Saribu bersama rombongan memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengenalkan program Kepolisian dalam rangka upaya meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan menyuke.


"Marilah kita semua bersinergi dari pemerintah tingkat desa dengan kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan lingkungan Desa. Laporkan setiap ada kejadian menonjol baik bencana alam atau tindak pidana kriminalitas kepada pihak Kepolisian agar segera ditangani," ungkap Iptu R. Dolok Saribu


Penulis : Efdi
Editor   : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini