|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Pimpin Apel Pagi Tingkatkan Disiplin dan Koordinasi Personilnya

Menyuke (Suara Landak)- Kapolsek Menyuke IPTU R Dolok Saribu memimpin apel pagi di halaman Mapolsek Menyuke yang diikuti oleh seluruh anggota dan para Kanit, Kamis (31/01/2019)

Kegiatan apel pagi ini merupakan hal yang wajib dan rutin dilaksanakan oleh setiap anggota Polri. Untuk menyampaikan arahan dari pimpinan serta bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam apel pagi, Kapolsek mengawali arahannya dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Menyuke yang telah menjalankan tugas dengan baik tanpa ada pelanggaran.

Kapolsek juga menyampaikan program Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) Kepala Kepolisian Republik Indonesia kepada seluruh anggota Polsek Menyuke, hal tersebut bertujuan agar anggota dan masyarakat mampu bersinergi dengan baik guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib.

Kapolsek IPTU R Dolok Saribu menyampaikan sebagai anggota Polri yang mempunyai tanggung jawab menjaga kamtibmas kita harus peka terhadap perkembangan situasi lingkungan di wilayah kita.

“Tingkatkan koordinasi sesama anggota Polsek Menyuke, perkembangan situasi harus segera disampaikan ke pimpinan, Kapolsek juga menyampaikan, dengan adanya kegiatan semacam ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa semangat dan kekompakan kepada anggota sehingga dapat meningkatkan profesionalitas kerja dalam menciptakan situasi aman dan kondusif khususnya di wilayah kita," tegas IPTU R. Dolok Saribu


Penulis : Efdi
Editor   : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini