|

Streaming Radio Suara Landak

HUT Pemda Kalbar ke 62 Pemkab Landak Gelar Upacara


Ngabang (Suara Landak) - Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi, menjadi Inspektur Upacara pada HUT Pemerintah Provinsi Kalbar ke 62 di Halaman Kantor Bupati Landak, Senin (28/01/2019) pagi.

Upacara diikuti Sekda Kabupaten Landak, Anggota DPRD Kabupaten Landak, Forkompinda Kabupaten Landak, TNI Polri, ASN, ormas, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama, unsur pemuda serta siswa Sekolah Menengah di Ngabang.

Dalam sambutan tertulis Gubernur Kalbar yang dibacakan Wabup Heriadi, bahwa Pemprov Kalbar pada HUT ke 62 menekankan pada tata kelola pemerintahan yang berkualitas dengan cara menyelenggarakan pemerintahan dengan prinsip-prinsip dasar penyelenggaraan pemerintahan yang baik.

"Dengan empat indikator penting yakni, transparansi, partisipasi, akuntabilitas dan koordinasi sebagai unsur utama. Dengan demikian tata kelola pemerintahan menjadi lebih baik, secara paralel daya saing pun akan meningkat, sehingga Kalbar bisa mendongkrak pertumbuhan ekonomi menjadi lebih baik lagi," jelas Gubenur Kalbar melalui Heriadi.

Pada HUT Pemprov Kalbar tahun ini mengambil tema, "Dengan semangat HUT ke 62 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, kita wujudkan tata kelola Pemerintahan yang berkualitas menuju Kalimantan Barat Sejahtera dan berdaya saing".

Penulis: Rilis
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini